You Are Here: Home» BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 , BANDAR JUDI BOLA , BANDAR JUDI BOLA TERPERCAYA , Berita Bola , Manchester United » Mourinho mengeluh tentang tanggal pembukaan Premier League

Jose Mourinho setuju dengan tenggat waktu transfer Liga Premier baru, tetapi yakin pertandingan pembukaan musim seharusnya sudah dipindahkan untuk mengakomodasi Piala Dunia.


Batas waktu jendela transfer telah diajukan menjelang liga besar Eropa lainnya hingga 9 Agustus, yang telah menyebabkan beberapa serangan balik dari para manajer Premier League.

Mourinho, bagaimanapun, setuju dengan perubahan itu. Apa yang dikelola Manchester United akan lebih disukai adalah musim yang harus didorong kembali agar para pemainnya yang berkompetisi di putaran terakhir Piala Dunia untuk memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan musim baru.

"Saya setuju bahwa ketika musim dimulai jendela transfer ditutup," kata Mourinho. "Saya bukan penggemar berat satu pemain yang memulai musim dengan satu klub dan kemudian beberapa minggu kemudian jendelanya terbuka, dia pindah ke klub lain dan dia bermain melawan mantan klubnya - saya benar-benar tidak suka itu.

"Saya setuju sepenuhnya dengan penutupan jendela pada saat yang sama dengan dimulainya Liga Premier. Apa yang tidak saya setujui adalah Liga Premier dimulai sekarang.

"Anda melihat negara lain dengan banyak pemain di Piala Dunia yang mereka mulai nanti - Spanyol dan Italia akan dimulai nanti. Liga Premier dapat dan harus melakukannya."

0 komentar

Leave a Reply