You Are Here: Home» Berita Bola , Manchester United » Bos Man Utd Mourinho: Kebenaran tentang Pogba adalah ...

Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan dia tidak pernah lebih bahagia dengan Paul Pogba.


Pada konferensi media sore ini, Mourinho membukakannya untuk menangani klaim dari deretan dengan gelandang.

Dia berkata, "Kebenarannya adalah kita bersama selama dua tahun dan beberapa minggu dan saya tidak pernah begitu bahagia dengannya seperti saya sekarang, itulah kebenarannya.

"Saya tidak bisa menuntut lebih banyak darinya, saya tidak dapat meminta lebih banyak darinya, dia datang ke sini pada hari Senin, berlatih tiga hari, saya meminta dukungannya atas kontribusinya dalam pertandingan penting bagi kami ketika tim mengalami kesulitan."

Atas prestasinya dalam kemenangan atas Leicester City, Mourinho kembali bersemangat.

"Dia melakukannya dengan lebih baik dan lebih banyak waktu daripada yang kami harapkan, ketika dia mengatakan dia melakukannya untuk para penggemar dan untuk tim adalah tepat seperti yang saya inginkan, itulah yang saya tuntut dari para pemain saya.

"Dia bekerja dengan baik, bermain dengan baik, dia lakukan untuk para penggemar, dia melakukannya untuk tim dan itulah yang saya inginkan, bermain untuk tim dan saya tidak bisa lebih bahagia daripada siapa saya."

0 komentar

Leave a Reply