You Are Here: Home» BANDAR JUDI BOLA , BANDAR JUDI BOLA TERPERCAYA , Berita Bola » Moggi: Juventus salah dengan penandatanganan Ronaldo

Mantan kepala Juventus Luciano Moggi mengakui dia tidak akan menandatangani Cristiano Ronaldo.
Mantan bintang Real Madrid itu tiba di musim panas dalam rekor klub € 112m.


"Ronaldo adalah penandatanganan Fiat. Selain itu, saya sudah membeli Cristiano Ronaldo," kata Moggi kepada Corriere dello Sport.

“Dia berusia 18 tahun dan bermain untuk Sporting CP pada saat itu. Saya melihat dia dan keesokan paginya saya menandatangani kontrak dengannya.

“Kesepakatannya adalah 5 milyar lira plus Salas, yang kepadanya saya juga diberi kompensasi 1 milyar. Tapi kemudian Salas lebih suka River Plate dan Manchester United masuk menggantikan Ronaldo.

“Pada saat itu ada krisis nyata di Juve. Kami tidak punya satu sen pun. Dalam hal pemasaran, itu adalah transfer yang luar biasa.

“Namun, saya tidak akan pernah menandatangani pemain berusia 33 tahun untuk tokoh-tokoh yang terlibat dan saya pasti tidak akan pernah memaradannya sebelum menjual Higuain, seseorang yang masih menjamin Anda 20 gol di Liga.

"Saya akan menjual Higuain seharga € 50m dan hanya setelah itu saya akan mengumumkan Ronaldo."

0 komentar

Leave a Reply