You Are Here: Home» Berita Bola , Manchester United » Pogba: Carrick memberi saya nasihat tentang kapten

Gelandang Manchester United Paul Pogba telah mengungkapkan pelatih Michael Carrick telah menantangnya untuk menjadi kapten klub.


Pogba menjadi kapten United untuk kemenangan Jumat atas Leicester City. Dia berkata: "Ya, Carrick berbicara dengan saya dengan salah satu pelatih lain Kieran McKenna.

“Mereka mendatangi saya dan berbicara tentang menjadi kapten Manchester United. Ini adalah klub besar dan orang-orang mengagumi saya, datang dari akademi, hal-hal seperti itu.

“Jadi, jelas jika saya bisa menunjukkan contohnya juga untuk para pemain, jika saya bisa mendorong para pemain juga, dan para pemain mendorong saya dan mempercayai saya itu akan lebih mudah juga bagi saya.”

0 komentar

Leave a Reply