You Are Here: Home» BANDAR JUDI BOLA , BANDAR JUDI BOLA TERPERCAYA , Berita Bola , Manchester United » Shaw: Saya hampir kehilangan kaki saya

Pemain belakang Manchester United Luke Shaw telah mengungkapkan dia hampir kehilangan kakinya setelah cedera yang mengerikan pada tahun 2015.


Pemain berusia 23 tahun itu telah memulai musim ini dalam kondisi yang baik, mendapatkan panggilan ke skuad Inggris untuk pertama kalinya dalam 18 bulan.

Namun, ia mungkin tidak pernah bermain lagi memiliki keadaan berubah setelah ia mematahkan kakinya saat melawan PSV Eindhoven pada 2015.

Ketika ditanya tentang kesembuhannya, Shaw mengatakan: "Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak berpikir untuk berhenti bermain sepak bola, tetapi saya memiliki banyak teman dan keluarga yang baik di sekitar saya dan mereka membantu saya melewatinya.

"Saya hampir kehilangan kaki saya, saya benar-benar hampir kehilangan kaki saya dan saya tidak pernah tahu itu sampai enam bulan setelah ketika dokter mengatakan kepada saya. Tentu saja, jika saya tahu bahwa saya akan [masih] tidak pernah berhenti, bahkan jika dia telah mengatakan kepada saya ada kekhawatiran, saya akan mencoba [untuk terus bermain sepakbola].

"Saya ingin bermain sepakbola, saya ingin bermain di pertandingan terbesar yang mungkin, memenangkan piala - itulah motivasi saya, dan seperti saya katakan saya ingin dikenal sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia."

0 komentar

Leave a Reply